48 Tim Gaming Free Fire, Berlomba Di Piala Dandim 0602/Serang Cup

Penaindonews.cpm, Kota Serang – Sebanyak 48 Tim Gaming Free Fire (FF) berlomba, untuk memperebutkan Piala Dandim 0602/Serang Cup. Dalam rangka memeriahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan Branch Telkomsel Serang dan PT Akar Daya, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/serang, Jl. Raya Serang – Pandeglang Km 4.5 Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Sabtu (26/08/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E menyampaikan bahwa, kegiatan Turnamen Game Online Free Fire (FF), diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023. Selain itu dengan adanya kegiatan ini, akan mengembangkan kreatifitas para generasi muda ditengah kemajuan dunia digital yang semakin pesat.

” Kami meminta kepada seluruh generasi muda, khususnya yang berada di wilayah Kota Serang dan Kabupaten Serang, untuk memanfaatkan kemajuan dunia digital dengan bijak, baik dan positif,” pungkasnya.

Lanjut Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo menjelaskan, agar seluruh generasi muda lebih fokus kepada kegiatan pendidikan yaitu belajar. Jadikan game online ini hanya sebatas untuk mengisi kegiatan, disaat waktu luang saja. Karena peran generasi muda sangatlah penting, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan.

” Sebagai Dandim 0602/Serang, kami ingin agar nantinya terbentuk karakter generasi muda yang tangguh, juga memiliki banyak prestasi di bidang pendidikan. Sehingga dapat membanggakan orang tua, sekolah dan bangsa Indonesia,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Manager Telkomsel Branch Serang Nur saiful anas dan Sales Branch Partner (SBP) PT Akar Daya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *