Ketua DPC AWPI Tuba Beserta Jajarannya Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Fitria Binti H.Muhaili M.Zen

Penaindonews.com, Tulang Bawang, – Redy Sanjaya Selaku Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kab. Tulang Bawang beserta jajarannya mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Fitria Binti H.Muhaili M.zen
yang merupakan istri dari Bapak Idrus Toha Pemilik Media Suarakompas.Com. Sabtu, (26/08/2023).

Redy Sanjaya mengucapkan, “Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita yang mendalam dan berbela sungkawa atas meninggalnya Fitria Binti H.Muhaili M.Zen, semoga Almarhumah dapat diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya serta ditempatkan diSurganya Allah SWT. Amin Ya Robbal Al-Amin”.

Selain itu nampak hadir juga Heriyanto. SH yang merupakan Caleg Kab. Tuba dari Partai UMMAT serta mengatakan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan juga agar dapat diberi ketabahan dan pengharapan untuk menghadapi berita duka tersebut.

“Semoga Almarhumah Fitria Binti H.Muhaili M.Zen mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Amin amin ya rabbal alamin,” ucap Heriyanto.

Serta nampak sejumlah karangan bunga, doa, dan dukungan kepada keluarga diterima dari kalangan kerabat, para rekan-rekan seprofesi Jurnalis, dan beberapa pejabat negara lainnya, seperti Kadis Kominfo Tuba, Kadis BPKAD Tuba dan Lainnya. Tutupnya

Editor : (*/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *