Kapten Arm Siswoyo Danramil 0602-03/Walantaka Pimpin Patroli Gabungan Mencegah Kejahatan

Penaindonews.com, Kota Serang – Patroli gabungan TNI-Polri bersama Pemerintah Kecamatan Walantaka, dilaksanakan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan. Dengan dilaksanakannya patroli bersama tiga pilar, diharapkan akan meningkatkan keamanan dan menciptakan suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-03/Walantaka Kodim 0602/Serang Kapten Arm Siswoyo, saat memimpin pelaksanaan patroli gabungan bersama Kapolsek Walantaka Iptu Juwandi, SH dan Camat Walantaka Muslim Sholeh, S. Pd, MSi, dan Pemuda Pancasila, di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang Provinsi Banten, Sabtu (26/08/2023).

Kapten Arm Siswoyo menjelaskan pelaksanaan patroli gabungan tersebut, menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan akan terjadi tindak kejahatan. Pelaksanaan kegiatan patroli dimulai pada Jum’at malam 26 Agustus 2023 sekitar pukul 21.30 Wib, sampai dengan Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 01.30 Wib dini hari.

” Melalui kegiatan patroli gabungan ini, diharapkan akan bisa mencegah terjadinya aksi kejahatan yang akan merugikan masyarakat. Dimana pelaksanaan kegiatan patroli, sudah menyesuaikan dengan jadwal yang telah diberikan oleh komando atas,” ungkap Kapten Arm Siswoyo.

Disampaikan juga ucapan terima kasih oleh Kapten Arm Siswoyo kepada seluruh komponen masyarakat, karena telah ikut membantu menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif, di wilayah Kecamatan Walantaka.

” Jangan lengah dengan situasi yang saat ini masih aman, tetap tingkatkan kewaspadaan dengan cara selalu mengaktifkan kegiatan Poskamling di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *