Yakinkan Wilayah Kondusif, Lettu Dadan Danramil 0602-02/Kasemen Pimpin Patroli Keamanan

Penaindonews.com, Kota Serang – Komandan Koramil (Danramil) 0602-02/Kasemen Kodim 0602/Serang Letnan Satu (Lettu) Inf Dadan Ramdani pimpin anggota, melaksanakan kegiatan patroli keamanan wilayah membantu aparat kepolisian agar tercipta suasana tetap aman dan Kondusif, di wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Sabtu (25/08/2023).

Letnan Satu Dadan Ramdani menjelaskan pelaksanaan kegiatan patroli dimulai pada 25 Agustus 2023 sekitar pukul 11.30 Wib, sampai dengan 26 Agustus 2023 pukul 02.00 Wib dini hari. Dimana pelaksanaan P
patroli terus dilakukan oleh Koramil 0602-02/Kasemen, sesuai jadwal yang dari komando atas membantu kepolisian menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sehingga akan menciptakan suasana yang aman dan bebas dari aksi kejahatan apapun di wilayah Kasemen Kota Serang.

” Kepada seluruh masyarakat, secara terus menerus kami mengingatkan agar jangan lengah dengan situasi yang ada. Akan tetapi terus tingkatkan kewaspadaan, dengan kegiatan penjagaan melalui Poskamling. Karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, karena itu kita semua jangan pernak lengah sedikitpun,” ucap Danramil 0602-02/Kasemen.

Lanjut Lettu Dadan Ramdani menyampaikan saat ini secara garis besar, keadaan wilayah di Kecamatan Kasemen masih aman dan kondusif. Semua berkat adanya bantuan dan dukungan, dari seluruh komponen masyarakat.

” Sebagai Danramil 0602-02/Kasemen kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, karena telah membatu menjaga situasi di wilayah Kecamatan Kasemen terjaga dengan baik,” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *