Kelurahan Kepuren Berpartisipasi Dalam Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang, Saat ini Dalam Tahapan Penilaian

Penaindonews.com, Kepuren, Kota serang, – Kelurahan Kepuren kecamatan Walantaka kota serang, turut ambil bagian dan berpartisipasi dalam Program perlombaan LRLA (Lingkungan Resik Lan Aman) Tingkat Kota Serang, dan saat ini sedang dalam tahapan penilaian yang di laksanakan oleh dewan juri dari kelompok 8 dan Kelompok 1, Rabu 26/07/2023.

Kedatangan Tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang, di sambut langsung oleh kepala kelurahan Kepuren Subhan, bersama para stap dan warga, perwakilan dari kecamatan Walantaka, kedatangan Tim dewan juri mendapat antusias khususnya dari warga yang lingkungan nya turut serta dalam perlombaan tersebut.

Di sampaikan oleh, Subhan , Selaku kepala kelurahan Kepuren, bahwa pemerintah kelurahan kepuren dan masyarakat, selalu siap mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah pusat maupun pemerintah kota serang, terlebih program perlombaan LRLA tingkat kota serang yang menjadi salah satu program unggulan pemerintah kota serang.

” Kami turut serta berpartisipasi dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, merupakan bentuk dukungan kami selaku pemerintah kelurahan kepuren dan masyarakat kelurahan kepuren terhadap setiap program pemerintah kota serang, terlebih program perlombaan LRLA tingkat kota serang ini, merupakan salah satu program unggulan pemerintah kota serang, yang jelas kami dan masyarakat kelurahan Kepuren selalu mendukung setiap program yang digulirkan oleh pemerintah pusat terlebih program pemerintah kota serang. ” ucap Subhan.

Di jelaskan juga oleh Subhan, bahwa Masyarakat harus dapat memetik hikmah dari program perlombaan LRLA tingkat kota serang, yaitu menjadikan masyarakat kota serang lebih memperhatikan kebersihan dan keresikan lingkungan, terutama PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), dan berharap masyarakat kelurahan kepuren selalu mendukung setiap program pemerintah.

Terakhir, Subhan menghimbau agar warga yang lingkungan nya belum turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang tahun ini, agar bisa mempersiapkan lingkungannya sejak saat ini dan dapat mencontoh lingkungan yang telah turut serta, sehingga dapat berbenah dan lebih siap bila ditunjuk sebagai peserta di tahun yang akan datang.

Adapun lingkungan yang turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang tahun 2023 diantaranya, :
Lingkungan Memengger RT 04/02.
Lingkungan Pangulah RT 05/03.
Lingkungan Sukalila Tegal RT 08/03.
Lingkungan Sukalila RT 10/03.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *