Kepala kelurahan Kiara Bersama Warga Bahu Membahu Gotong Royong Pembuatan Jalan Lingkungan

Penaindonews.com, Kiara, Kota serang, – Guna kelancaran mobilitas warga lingkungan, kepala kelurahan Kiara Jado bersama ketua RT dan RW serta warga , bahu membahu gotong royong pembuatan jalan lingkungan, yang berada di Lingkungan Citereup RT.01/4 kelurahan Kiara kecamatan Walantaka, kota serang. Minggu (27/08/2023).

Kegiatan Gotong Royong jalan lingkungan ini dinilai penting guna akses warga, oleh karena kegiatan gotong royong tersebut mendapat antusias dari warga, selain itu kehadiran kepala kelurahan Kiara menjadi pemicu semangat warga untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

Di katakan oleh Jado, selaku kepala kelurahan Kiara, bahwa dirinya dan warga lingkungan melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan jalan lingkungan Citereup ini karena dianggap penting untuk kelancaran dan akses warga.

” Pembuatan jalan lingkungan Citereup ini sudah lama kami rencanakan, dan hari ini kami bersama warga lingkungan menggelar kegiatan gotong royong , mengingat jalan ini penting bagi akses warga dalam berinteraksi, selain hal tersebut Gotong Royong merupakan kegiatan rutin warga, sehingga dapat menambah kekompakan dan kebersamaan.” ucap Jado.

Terakhir jado berharap dengan terbangunnya Jalan lingkungan ini, dapat juga berpengaruh pada peningkatan perekonomian warga, untuk itu di harapkan warga dapat memanfaatkan jalan ini sebaik mungkin, dapat juga menjaga dan memelihara, serta memperhatikan kebersihan lingkungan.

Masih di lokasi, Salah seorang warga menjelaskan, bahwa pembuatan jalan lingkungan ini sudah lama di nanti dan baru saat ini dapat terealisasi.

” Alhamdulillah, kang , berkat pak lurah dan warga , jalan lingkungan ini bisa kita buat bersama secara gotong royong, jalan ini sangat kami butuhkan dan Alhamdulillah saat ini sudah terwujud. ” Ucapnya.

Kegiatan gotong royong yang di gerakkan langsung oleh kepala kelurahan kiara tersebut, mendapat partisipasi dan antusias dari warga lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *