Koramil 0602-15/Baros Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Polsek Baros

Penaindonews.com, Serang – Koramil 0602-15/Baros Kodim 0602/Serang bersama Polsek Baros melaksanakan kegiatan patroli gabungan, untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, di wilayah Kecamatan Baros Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (29/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-15
Kapten Inf Hariyanto menjelaskan, bahwa patroli keamanan akan terus dilaksanakan, sesuai perintah dari komando atas secara terjadwal. Agar tetap terciptanya suasana yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

” Patroli keamanan dilaksanakan pada Senin 28 Agustus 2023 pukul 23.30 Wib, sampai dengan Selasa 29 Agustus 2023 dini hari sekitar pukul 01.45 Wib. Semoga dengan adanya patroli gabungan bersama dengan Polsek Baros, akan menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif dan bebas dari aksi kejahatan,” ungkap Danramil.

Kapten Inf Haryanto mengajak seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan, sehingga tidak akan terjadi gangguan Kamtibmas yang akan merugikan semua masyarakat.

” Kami minta agar seluruh masyarakat ikut membantu menjaga keamanan wilayah masing-masing, dengan selalu aktif dalam kegiatan Poskamling, sehingga akan terus tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ucapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *