Pastikan Situasi Kondusif, Danramil 0602-12/Ciomas Pimpin Patroli Keamanan Wilayah

Penaindonews.com, Serang – Patroli keamanan dilaksanakan untuk memastikan langsung, situasi di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang
tetap kondusif. Selain itu membantu aparat kepolisian, untuk menciptakan suasana Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), yang bebas dari terjadinya aksi kejahatan.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang Kapten Inf Marjuki, saat memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan patroli keamanan, di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (31/08/2023).

Dijelaskan oleh Kapten Inf Marjuki bahwa pelaksanaan kegiatan patroli, dimulai pada Rabu 30 Agustus 2023 sekitar pukul 22.00 Wib, sampai dengan Kamis 31 Agustus 2023 pukul 01.30 Wib dini hari.

” Saat ini kami semua melaksanakan kegiatan patroli keamanan secara rutin, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan oleh komando atas, yaitu Kodim 0602/Serang. Dengan demikian akan menciptakan suasana yang kondusif, sehingga di wilayah Kecamatan Ciomas tidak akan terjadi tindak kejahatan, yang dapat merugikan masyarakat,” pungkasnya.

Lanjut Kapten Inf Marjuki berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, selalu budayakan hidup sehat agar terhindar dari segala macam penyakit. Mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau, agar seluruh masyarakat selalu waspada saat melakukan kegiatan yang berhubungan dengan api.

” Jika akan bepergian keluar rumah jangan lupa untuk kembali mengecek, instalasi listrik, selain itu cek kembali barang-barang apapun yang akan menyebabkan terjadinya kebakaran,” ungkap Kapten Inf Marjuki.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *