Dalam Satu Malam Dua Yunit Motor Hilang Digondol Maling Di Perumahan Kepuren Residen

Penaindonews.com, Kota Serang, – Pencurian kendaraan roda dua kembali terjadi lagi, Dalam satu malam dua yunit sepeda Motor berhasil digondol maling Di Perumahan kepuren residen RT.18 Rw.05 tepatnya di Blok F.21 No.14 Gang garuda Dan Blok F.07 No.19 gang belekok, pada hari Jum’at, (15/09/2023), Sekira jam 03:20 menjelang Subuh.

Dua yunit kendaraan yang hilang atau digondol maling ber type honda Beet Warna Hitam Merah dengan Nomor polisi A 6535 EMB dan yang Satunya dengan Nomor polisi A 5595  Warna biru Hitam.

Saat di konfirmasi oleh awak media penaindonews.com,  Purkon sebagai ketua Rt.18 Rw. 05  Mengatakan, “Benar, Warga nya telah Kehilangan kendaraan dalam kurun Waktu Satu Malam, dua yunit sepeda motor berhasil dibawa oleh pencuri dengan cara membobol gembok pintu pagar rumah warga” Ucapnya.

Lanjutnya, Saya akan Melaporkan pencurian ini kepada Pihak yang Berwajib kepolsek Walantaka dengan cara membawa barang Bukti berupa Kunci asli beserta STNK motornya, juga akan di dampingi oleh Ketua Rw.05 Muktar bersama dengan pihak para Korban” ungkap purkon.

Beliau juga berharap agar pelaku pencurian segera tertangkap dan dapat mempertanggung jawabkan atas perbuatanya, dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sebesar Rp. 23.000.000,- (Dua puluh Tiga Juta Rupiah)” tutupnya. (Asep K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *