Pisah Sambut Danramil 0602-03/Walantaka Dari Kapten ARM Siswoyo kepada Kapten INF. Rokhim Berjalan Penuh Hikmat

Penindonews.com, Kota Serang , –
Berdasarkan Surat Perintah Dandim 0602/ Serang nomor Sprin /269/VIII/2023 tanggal 22 Agustus 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan baru atas nama Kapten ARM Siswoyo dari Danramil 0602-03/Walantaka Menjadi Danramil 0602-07/Waringin Kurung.

Menindaklanjuti surat perintah diatas, Koramil 0602-03/Walantaka melaksanakan acara pisah sambut dari Kapten ARM Siswoyo (Danramil lama ) kepada Kapten INF. Rokhim (Danramil baru), kegiatan berlangsung di Makoramil 0602-03/walantaka, pada Kamis (14/09/2023), kegiatan ini berjalan dengan hikmat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BKPSDM kota serang Karsono, Camat Walantaka Muslim Sholeh, Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, Kepala KUA kecamatan Walantaka H. Komar, tokoh masyarakat H. Wardi, tokoh agama Walantaka KH. Opa, kepala UPTD- Puskesmas walantaka Nuramang, kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, para pengusaha, sejumlah lembaga dan ormas serta media se-kecamatan Walantaka, dan segenap tamu undangan.

Di sampaikan oleh Kapten ARM. Siswoyo, selaku danramil Walantaka yang lama, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas segala dukungan dari semua pihak saat dirinya mengemban tugas di wilayah kecamatan Walantaka.

” Saya mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas semua dukungan yang di berikan selama ini saat mengemban tugas di wilayah kecamatan Walantaka, mohon maaf jika selama bertugas telah melakukan hal-hal yang tidak sesuai atau menyinggung, dan mohon maaf kalau ada tugas yang belum dapat terselesaikan, semoga dengan kehadiran Danramil Walantaka yang baru dapat melanjutkan tugas dan program yang tertunda serta dapat lebih bersinergi, sehingga dapat membawa walantaka lebih maju dan kondusif kedepannya. ” ucap kapten ARM Siswoyo.

Sementara, Kapten INF. Rokhim, menyampaikan, Bahwa dirinya meminta dukungan dan bimbing , serta siap menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan akan melanjutkan program yang tertunda serta menjalin sinergitas, Sehingga dapat membawa kecamatan Walantaka lebih maju kedepannya.

” Selaku Danramil Walantaka yang baru, tentu akan siap untuk mengemban tugas dengan sebaik mungkin, dan siap melanjutkan program yang belum terselesaikan, namun untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab ini, diharapkan sinergitas , dukungan, masukan dan bimbingan dari semua pihak sehingga kedepannya dapat membawa kecamatan walantaka lebih maju dan kondusif lagi. ” ungkap Kapten INF. Rokhim.

Masih di tempat yang sama, Camat Walantaka Muslim Sholeh, mengapresiasi atas dedikasi Danramil Walantaka yang lama Sehingga dapat membawa Walantaka bisa maju dan kondusif, kepada Danramil Walantaka yang baru kedepannya diharapkan dapat lebih bersinergi.

” Mewakili pemerintah kecamatan walantaka, sangat mengapresiasi atas dedikasi yang telah di berikan oleh Danramil Walantaka yang lama saat mengemban tugas, banyak hal positif yang di berikan sehingga walantaka lebih maju dan kondusif, semoga dapat lebih baik lagi pada jabatan dan tugas yang baru, untuk Danramil Walantaka yang baru, selamat datang dan bertugas di wilayah kecamatan Walantaka, semoga sinergitas dapat terus terjalin sehingga Walantaka kedepannya dapat lebih maju dan lebih baik lagi. ” tutur Muslim Sholeh.

Senada dengan Camat Walantaka, IPTU Juwandi selaku Kapolsek Walantaka, juga memberikan apresiasi kepada danramil Walantaka yang lama atas kebersamaan dan sinergitas yang selama ini terbina , sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Walantaka juga berharap kepada Danramil Walantaka yang baru dapat lebih bersinergi dan membawa Walantaka lebih baik lagi kedepannya.

Di sampaikan oleh KH. Opa Mustopa, mewakili masyarakat kecamatan walantaka, mengucapkan apresiasi atas semua yang telah di berikan oleh Danramil Walantaka yang lama saat mengemban tugas di wilayah kecamatan Walantaka, beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga lebih sukses, kepada Danramil Walantaka yang baru, dirinya mengharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan menjalin silaturahmi dan sinergitas baik dengan pemerintah maupun masyarakat, KH. Opa juga berharap dengan kepemimpinan Danramil Walantaka yang baru dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dan penyerahan cinderamata, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar, serta penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *