Momentum Milad yang ke-4 Sales Banten Community (SBC) santuni Anak yatim


Penaindonews.com, Kota serang, – Dalam rangka memperingati milad SBC ( Sales Banten Community ) yang ke-4 yang di adakan di taman situ ciwaka desa pengampelan kecamatan Walantaka kota serang-Banten yang bertema ” Indah nya kebersamaan, Indah nya silahturahmi, Indahnya berbagi” ( Minggu 17/09/2023 ).

Dalam kesempatan itu panitia milad SBC Banten mengadakan santunan kepada 50 Anak yatim yang ada di lingkungan kelurahan pengampelan kota serang. Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan SBC terhadap anak yatim.

Saat ditemui awak media di sela kesibukan nya Ranus prayoko Selakau ketua umum SBC Banten dirinya mengatakan apresiasi kepada semua pengurus SBC dan para donatur yang telah ikut serta dalam terselenggaranya acara milad ini.

” saya mengapresiasi kepada seluruh anggota SBC Banten dan para donatur yang telah ikut serta mengisi acara milad ini, sehingga acara santunan anak yatim ini berjalan dengan lancar. dan untuk ke depan nya mudah-mudahan SBC tetap kompak dan lebih maju”. Ungkap nya.

Di tempat terpisah sekjen GASEBA Banten Tb Zakaria yang sering disapa bang Zack , dirinya mengucapkan terima kasih kepada pengelola situ ciwaka yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan milad ini.

” Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pengelola situ ciwaka yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan kami hari ini. Dan terima kasih juga untuk semua warga Perum Graha walantaka dan sekitarnya yang telah mendukung acara ini. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan Lancar. Ucap nya

Lanjut Ranus priyoko ” dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan SBC selalu diberi kelancaran dan kemudahan supaya kita tetap Axis diberbagai kegiatan amal “. Tutup nya.

Selanjutnya dalam acara tersebut di isi dengan berbagai perlombaan dan pemberian doorprez sehingga menambah keseruan, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.


By: Badri & Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *