Momentum HUT RI ke-78, Karang Taruna Desa Luwuk Gelar Turnamen Sepakbola U-15 Perebutkan Piala Kades

Penaindonews.com, Kabupaten Serang, – Dalam momentum Peringatan HUT RI ke-78 Karang Taruna Desa Luwuk Gelar Turnamen sepak bola antar kampung usia 15 tahun (U-15 ) Perebutan piala Kades Luwuk, Kegiatan berlangsung di lapangan Bola Kampung Wates desa Luwuk kecamatan gunung sari kabupaten serang, Kegiatan yang di gagas kades Luwuk dan di respon baik oleh para pengurus karang taruna desa Luwuk, mendapat sambutan dan antusias dari masyarakat desa.

Disampaikan Kades Luwuk, Marna, Sabtu 16/09/2023 . dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah inisiatifnya dan mendapat dukungan dari karang taruna serta para ketua RT dan RW serta pemuda, disamping itu untuk mencari bibit pemain sepakbola muda berbakat di wilayah desa Luwuk, kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi antara warga.

” inisiatif turnamen ini sebagai ajang mencari pemain bola muda berbakat, kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi antara warga , dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 , dan saya sangat mengapresiasi kepada karang taruna, ketua RT , RW serta pemuda dan masyarakat desa Luwuk , yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan sukses .Ucap Marna kepada media penaindonews.com.

Masih kata Marna ” sebenarnya pertandingan sepak bola ini dimulai semenjak bulan Agustus lalu untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78. Tapi sampai sekarang masih berlangsung, itu karena semua pemain masih bersekolah, jadi saya usulkan pertandingan itu dilaksanakan sewaktu sekolah libur, yaitu hari Sabtu dan minggu. untuk hari ini pertandingan semi final, dan dilanjut besok (Minggu 16/09/2023) untuk pertandingan finalnya.” Tutup Marna

Dengan adanya moment ini kades Luwuk berharap agar nantinya para pemain U-15 kelak bisa mengharum nama desa khususnya dan bangsa umumnya di dunia per sepak bolaan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tertib.



By: Badri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *