Jaring Aspirasi Dan Tingkatkan Sinergitas, Camat Walantaka Kunjungi Ulama dan Tokoh Masyarakat

Penaindonews.com, Kota serang, – Untuk menjaring informasi dan aspirasi serta tingkatkan sinergitas, Camat Walantaka Muslim Sholeh, kunjungi Ulama dan tokoh masyarakat kecamatan Walantaka, pada Rabu (20/09/2023).

Kunjungan kali ini, camat Walantaka menyambangi kediaman Ustadz Imam Wahyudin di lingkungan Winong kelurahan Walantaka, dan Turo (Mame Turo) Tokoh masyarakat lingkungan Prisen kelurahan kiara kecamatan walantaka, kota serang, kedatangan camat di sambut dengan antusias.

Di sampaikan oleh, Camat Walantaka, Muslim Sholeh, bahwa kunjungan ke kediaman para ulama dan tokoh masyarakat, berkaitan dengan meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas, di samping itu untuk menjaring informasi dan aspirasi masyarakat, serta meminta dukungan dalam merealisasikan setiap program pemerintah kota serang.

” Kunjungan ini, bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas, dan menjaring informasi langsung dari masyarakat walantaka, terkait informasi dan aspirasi, selain hal tersebut untuk meminta dukungan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat, dalam menjalankan setiap program pemerintah baik program pusat maupun daerah . ” ucap Muslim Sholeh.

Sementara, Ustadz Imam Wahyudin, selaku tokoh agama masyarakat Walantaka, mengapresiasi atas kunjungan camat Walantaka, hal ini positif dan menunjukkan bahwa pemerintah kecamatan walantaka sangat memperhatikan masyarakat dan konsen terhadap program pemerintah.

” Secara pribadi, sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja camat Walantaka, suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan ini, tentu hal ini menunjukkan bahwa pemerintah kecamatan walantaka konsen terhadap program pemerintah dan sangat memperhatikan baik tokoh agama maupun masyarakat dalam membangun Walantaka untuk lebih maju kedepannya, dan kami tentu akan sangat mendukung dan siap bersinergi. ” Ucap Ustadz Imam Wahyudin.

Senada dengan Ustadz Imam Wahyudin, Tokoh masyarakat walantaka Mame Turo, siap mendukung setiap program pemerintah kota serang maupun kecamatan Walantaka, apalagi hal positif dan berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

” Kami siap mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah terlebih program pemerintah kecamatan walantaka apalagi demi kepentingan masyarakat banyak, jangan ragu untuk menghubungi dan mengajak kami bila di perlukan. ” ungkap Mame Turo.

Dalam kunjungan kerja tersebut , Camat membahas berkaitan dengan aspirasi dan meminta dukungan dalam kepemimpinan nya, serta berharap sinergitas bisa terus terjalin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *