Kapolres Serang Resmikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Polres Serang di Desa Pulo Kencana Kecamatan Pontang

Penaindonews.com, Polres Serang – Kapolres Serang Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK MH melaksanakan peresmian Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Polres Serang di Desa Pulo Kencana, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang. Kamis (21/9/2023).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Serang Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan , SIK MH didampingi Wakapolres Serang Kompol Arya Fitri , SH, SIK dan Para PJU Polres Serang, Kapolsek Pontang, Camat Pontang ,Danramil Pontang ,Kepala Desa Pulo Kencana, Tokoh Masyarakat, masyarakat Desa Pulo Kencana, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK MH mengatakan,
“Ya hari kami melaksanakan peresmian Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Polres Serang di Desa Pulo Kencana, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang,” ujar Kapolres.

“Bahwa saat ini kita sedang dilanda musim kemarau yang panjang, sehingga adanya program dari Kapolri berupa bantuan sumur bor dan Pompa Air tersebut dapat di manfaatkan dengan baik oleh seluruh warga,” ungkapnya.

“Semoga bantuan sumur bor dan pompa air ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ,” harap Kapolres.

Sementara itu Kepala Desa Pulo Kencana sangat mengapresiasi pihak Kepolisian khususnya Polres Serang atas program bantuan sumur bor dan Pompa Air,
“Kami sangat mengapresiasi adanya bantuan sumur bor dan Pompa Air yang diberikan oleh Kepolisian Resor Serang, apalagi pada saat ini dari semua wilayah sedang mengalami kekeringan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *