Ratusan anggota PKB se Dapil 1 dan 2 kabupaten Serang ikuti Sosialisasi dan Edukasi konsep Dasar Partai Serta konsolidasi Dapil Banten 2


Penaindonews.com, Banten, – Ratusan anggota partai kebangkitan bangsa ( PKB) se- kabupaten Serang khusus nya dapil 1 dan 2 mengikuti kegiatan sosialisasi dan edukasi politik yang di gelar aula gedung catur ciruas kabupaten Serang.

Agenda yang di lakukan dalam satu hari tersebut di hadiri oleh H. erry ayudhiansyah caleg dari DPR RI dapil banten 2 serta dewan DPR provinsi umar bin barmawi.

Acara di awali pembacaan Alquran serta sholawat nabi serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya,
Dalam sambutan nya kordinator acara umar bin barmawi mengatakan dalam kemajuan era digital dan teknologi ini beliau mengenal kan aplikasi QRIS dalam sistem aplikasi pembayaran dalam acara sesi pertama tersabut.

Berlanjut di acara inti dalam rangka konsolidasi PKB banten 2 umar bin barmawi mengenal kan sosok H. erry Ayudhiansyah agar bisa melanggeng di DPR RI perwakilan dapil banten 2.

Dalam sambutan H erry Ayudhiansyah mengatakan Terima kasih dalam ke hadiran semua kordinator desa yang bisa memenuhi undangan tersebut.

(Ebi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *