Karang Taruna Dan LPTQ Kecamatan Walantaka Siap Gelar Gebyar Phbi Tingkat Kecamatan

Penaindonews.com, Kota Serang, – Senin (25 September 2023), Dalam rangka Memeriahkan Momentum Maulid Nabi Muhammad S. A. W. Karang Taruna dan LPTQ Kecamatan Walantaka akan Mengadakan kegiatan perlombaan Adzan, Tilawah Qur’an dan Syarhil Qur’an Tingkat Pelajaran SD/MI, SMP/Mts, SMA/SMK/MA Se-Kecamatan Walantaka,

Sebelum pelaksanaan kegiatan di lakukan technical meeting terlebih dahulu guna mempersiapkan kegiatan Tersebut , salam perencanaan kegiatan perlombaan akan dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Walantaka pada tanggal 04 Oktober 2023 mendatang.

Technical meeting perlombaan ini dihadiri Pengurus Karang Taruna dan LPTQ Kecamatan Walantaka dan pendamping peserta dari deligasi beberapa sekolah yang mengikuti lomba.

Bung Fahmi, selaku sekjen karang taruna yang mewakili panitia menyampaikan bahwa persiapan kegiatan dilaksanakan guna mempersiapkan kebutuhan dan tata cara pelaksanaan yang akan di gelar , untuk itu diadakannya technical miting terlebih dahulu, agar kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan maksimal.

Sementara Ody Mahdodi Selaku Ketua Panitia Gebyar PHBI tingkat Kecamatan Walantaka, menyampaikan bahwa kegiatan ini kolaborasi Karang Taruna kecamatan walantaka Dengan LPTQ Kecamatan , tujuannya di adakan guna menjaring Bibit bibit Qori dan Qori ah dari wilayah kecamatan Walantaka guna persiapan untuk MTQ Tingkat Kota serang, dan tingkat nasional, selain itu kegiatan ini dalam rangka momentum bulan bakti Karang Taruna ke-63 tahun.

Sementara Ahmad Pudori, selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka menjelaskan maksud tujuan kegiatan di laksanakan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik antar organisasi kemasyarakatan dengan Organisasi keagamaan di wilayah Walantaka, di samping itu untuk menjaring bibit-bibit unggul dan berkualitas dibidang tilawah dan Syarhil Qur’an dikecamatan Walantaka.

Ahmad Pudori juga menghimbau kepada seluruh lembaga sekolah se-kecamatan Walantaka untuk segera berpartisipasi dan mendaftar untuk mendelegasikan siswa terbaiknya guna mengikuti perlombaan yang dilaksanakan karang taruna tersebut.

Ditempa yang sama Ketua LPTQ Kecamatan Walantaka KH. Sugaci Muslim, S. Ag. Menambahkan, bahwa Walantaka banyak potensi yang harus dikembangkan jangan sampai terpendam, mari kita angkat bersama supaya potensi-potensi bidang masing-masing dalam diri itu muncul terutama di bidang Seni Al-Qur’an Atau MTQ.


“Kami mengajak dan berharap agar sekolah-sekolah di wilayah Walantaka secepatnya mendaftarkan siswa siswi nya terhadap kegiatan yang kami selenggarakan ini” Ucap KH. Sugaci Muslim.

Salam perencanaan kegiatan ini akan di laksanakan pada Tanggal 04 Oktober 2023 di aula Kecamatan Walantaka, Mushola Kecamatan dan Halaman Kecamatan Walantaka karena ada tiga Cabang Lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *