Camat Walantaka Dampingi Walikota Serang Hadiri PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw Di Masjid Nanik Musini

Penaindonews.com, Kota serang, – Camat Walantaka Muslim Sholeh dampingi Walikota Serang Syafrudin dalam acara PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw 1445H, bertempat di Masjid Nanik Musini,  kelurahan Walantaka, kecamatan walantaka kota serang. Sabtu (30/09/2023).

Kegiatan PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw di masjid Nanik Musini , mengangkat Tema ” Memperbaiki, Meningkatkan akhlak dan Selalu cinta kepada Rasulullah SAW”, kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat maupun dari pemerintah serta para tokoh agama dan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua komisi V DPR RI TB. Haerul jaman, Walikota Serang Syafrudin, camat walantaka muslim Sholeh, Danramil Walantaka Kapten INF Rokhim, Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, Ketua MUI kecamatan walantaka KH. Patoni, kepala puskesmas Walantaka Nuramang, kepala kelurahan Walantaka Komalasari, kepala kelurahan lebakwangi Retno Damayanti, kepala kelurahan Pasuluhan Junaedi, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta segenap tamu undangan.

Disampaikan oleh, Ketua Komisi V DPR RI , TB. Haerul jaman,  bahwa kegiatan PHBI ini, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha esa,  juga guna menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad Saw, di samping itu untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan serta persatuan umat Islam, di samping itu untuk memberikan pemahaman khususnya kepada para generasi muda agar dapat menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai contoh dan Suritauladan. ” ucap beliau.

Sementara, Walikota Serang Syafrudin, Dalam sambutannya, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Nanik Musini, pemerintah kota serang akan terus mendukung dalam setiap program kegiatan masyarakat kota serang, terutama berkaitan dengan kegiatan keagamaan, melalui momentum PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw di harapkan keimanan dan ketaqwaan lebih meningkatkan, silaturahmi dan sinergitas terus terjaga, di informasikan juga oleh walikota serang, bahwa kegiatan PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw menjadi salah satu tradisi dan ciri masyarakat kota serang.

Saat di temui, Camat walantaka Muslim Sholeh, mengatakan bahwa saat ini menghadiri serta mendampingi walikota serang dalam kegiatan PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw 1445H, di Masjid Nanik Musini kelurahan Walantaka, kehadiran pemerintah kota serang merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat kota serang, semoga kegiatan PHBI dapat terus di laksanakan kedepannya, sehingga talisilaturahmi dapat terus terjalin. Ucap Muslim Sholeh.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah agama, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *