DKM Masjid Raudhatul Mu’minin Graha Rinjani Selenggarakan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H

Penaindonews.com, Kota serang, -DKM Masjid Raudhatul Mu’minin Graha Rinjani Selenggarakan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H. Bertempat di Pendopo Masjid Raudhatul Mu’minin komplek perumahan Graha Rinjani , Kelurahan Kiara, kecamatan Walantaka kota serang. Minggu 15/10/2023.

Kegiatan yang diinisiasi oleh ketua DKM Masjid Raudhatul Mu’minin bersama para pengurus, mendapat dukungan penuh dari para ketua RT serta antusias dan animo dari warga komplek Graha Rinjani , Hadir dalam kegiatan ini, KH. Asmar Tohir selaku ketua DKM Masjid Raudhatul Mu’minin bersama para pengurus, Ketua RT 06, 05, 04, 03, dan warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama Ustadz Affan Suebi.

Di sampaikan oleh ketua DKM Masjid Raudhatul Mu’minin, KH. Asmar Tohir, bahwa kegiatan di laksanakan dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada nabi Muhammad SAW serta menambah kuatnya talisilaturahmi serta kekeluargaan di lingkungan perumahan graha rinjani.

” Kami selaku pengurus DKM Raudatul Mu’minin, mengucapkan apresiasi kepada warga graha rinjani yang telah turut dan berpartisipasi dalam rangka memperingati PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para ketua RT dan kerja keras para pengurus DKM, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, kegiatan ini pada dasarnya untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah terutama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, di samping itu kegiatan ini bertujuan meningkatkan talisilaturahmi antar warga di lingkungan perumahan graha rinjani.” Tutur KH. Asmar Tohir.

Ditemui di sela-sela kesibukan, Masroni selaku pengurus DKM Masjid Raudhatul Mu’minin, menambah, melalui momentum kegiatan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW ini, yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW, serta dapat meningkatkan ukhuwah islamiah, Sehingga terbina kerukunan antar umat beragama, yang akan berdampak pada kondusifitas kamtibmas di lingkungan perumahan graha rinjani.

Masih Masroni, ke depan dirinya berharap agar warga komplek Graha Rinjani dapat terus kompak dan mendukung setiap kegiatan PHBI yang di laksanakan oleh DKM Masjid Raudhatul Mu’minin, sehingga akan berdampak pada peningkatan kwalitas ibadah serta persatuan umat. imbuhnya.

Kegiatan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H, yang di bimbing Ustadz Nanang selaku MC berjalan dengan sukses dan mendapat antusias dari warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *