KPU kota Serang bersama PPK dan PPS Kecamatan Walantaka Laksanakan Kirab Pemilu 2024

Penaindonews.com, Kota serang, – KPU kota Serang bersama Petugas PPK dan PPS Kecamatan Walantaka melaksanakan kegiatan Kirab Pemilu 2024, dengan titik kumpul kantor kecamatan Walantaka yang selanjutnya berkeliling ke 14 kelurahan dengan agenda Rute yang sudah di tentukan. Rabu 01/11/2023.

Turut serta dalam kesempatan ini, Perwakilan dari KPU kota serang, M.Fahmi Musyafa selaku Kadiv Soslihpar KPU kota serang, bersama jajaran, ketua PPK kecamatan Walantaka Pendi bersama segenap pengurus dan Anggota PPS se-kecamatan walantaka, Camat Walantaka Muslim Sholeh bersama sekmat Walantaka Mahfudz, dan kepala kelurahan se-kecamatan walantaka.

Di sampaikan oleh Kadiv Soslihpar KPU kota serang, M. Fahmi Musyafa , Bahwa kirab Pemilu di laksanakan dalam rangka mensosialisasikan terkait pemilu tahun 2024 kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih paham dan turut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

” Kirab Pemilu yang di laksanakan hari ini bertujuan untuk mensosialisasikan terkait pemilu serentak tahun 2024 kepada masyarakat, dengan maksud agar masyarakat paham dan mengerti serta turut berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang akan di gelar tahun 2024 mendatang, sehingga pemilu dapat sukses dan lancar. ” ungkap M. Fahmi Musyafa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Walantaka selaku pengaman kegiatan menegaskan bahwa para peserta dapat menjaga ketertiban dalam melaksanakan kirab Pemilu, jangan sampai mengganggu aktivitas lalulintas.

” Kami kepolisian sektor Walantaka dan Koramil Walantaka akan siap mengawal dan mengamankan kegiatan kirab Pemilu ini, namun di harapkan para peserta dapat tertib, jangan sampai mengganggu aktivitas lalulintas, dan silahkan sosialisasikan kepada masyarakat kecamatan walantaka terkait pemilu serentak tahun 2024 mendatang. ” Ucap Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta mendapatkan antusias dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *