Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, Siap Kawal Panwaslu kecamatan Walantaka Tertibkan APS

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Rabu (15/11/2023), Menjelang tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) tingkat kecamatan walantaka, menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan dan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi (APS) Pemilu di wilayah kecamatan Walantaka, kota serang.

Rapat ini di gelar di aula kantor kecamatan Walantaka, Hadir dalam kesempatan ini Kasi trantib kecamatan Walantaka Jufran, Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi bersama Kanit intelkam polsek Walantaka Aipda Hasan Basri, Anggota Perwakilan dari Koramil Walantaka Chumaidi, Ketua Panwaslu kecamatan Walantaka Mochammad Fahmi Abduh bersama para jajaran.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Walantaka Iptu Juwandi, SH, menyampaikan Bahwa kepolisian sektor Walantaka selalu siap membantu panwaslu kecamatan walantaka dalam merealisasikan tugas dan fungsinya, kepolisian sektor Walantaka akan berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Hari ini kami dari kepolisian sektor Walantaka, menghadiri kegiatan rapat koordinasi pengawasan dan penertiban APS yang di adakan oleh panwaslu kecamatan walantaka, pada intinya rapat ini membahas kegiatan pada Kamis 16/11/2023 terkait penertiban APS di wilayah kecamatan Walantaka, tentu kami sangat mendukung dan akan hadir dalam rangka memberikan rasa aman dan akan berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. ” Ucap Kapolsek Walantaka.

Kehadiran kepolisian sektor Walantaka merupakan bentuk dukungan terhadap Panwaslu kecamatan walantaka, Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *