Proyek Pembangunan Pagar Kecamatan Jayanti di Duga Bermasalah

Penaindonews.com, Tangerang,– Pengerjaan pagar Kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang yang di duga pengerjaannya bermasalah serta terkesan asal jadi, hal ini terpantau oleh media penaindonews.com, saat monitoring di lokasi proyek tersebut. jumat 17/11/2023

Dari pantauan di lokasi, dalam pengerjaan pembangunan pagar kecamatan Jayanti tersebut pemasangan batu langsung di pasang di atas tanah tanpa ada nya penggalian lagi ( sepatu pondasi ), mengingat tembok pagar yang cukup tinggi di khawatirkan akan mudah roboh, karena tidak ada kekuatan pada dasar bangunan karena tidak digali terlebih dahulu.

Sebagai informasi Pekerjaan proyek ini di kerjakan oleh CV BAROKAH yang di biayai oleh APBD Kabupaten tangerang tahun anggaran 2023, dengan nilai kontrak Rp 1.440.133.000,00 dengan jangka waktu pelaksana’an 100 hari, dengan judul ( Nama Proyek ) Lanjutan Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Jayanti, anggaran tersebut di keluarkan oleh Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang.

Dari hasil pantauan awak media ini, tentu pihak dinas terkait harus dapat mengkroscek dan mengkaji ulang dari hasil pekerjaan tersebut, mengingat anggaran pembangunan ini adalah bersumber dari pajak masyarakat, sedangkan pihak ketiga (CV. BAROKAH) merupakan perpanjangan tangan dari pihak dinas, untuk itu sudah selayaknya butuh tindakan nyata dari dinas terkait dan pihak APH (Aparatur penegak hukum) sehingga kerugian negara dapat di minimalisir.

Saat di konfirmasi oleh awak media penaindonews.com, tentang pondasi pagar itu di gali atau tidak, pihak pelaksana proyek dari CV BAROKAH menjawab ” Judul proyek lanjutan ” tutup nya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *