Jalan Rusak Dan Tak Kunjung Dibangun, Warga Desa Panunggulan Tanam Pohon Pisang

Penaindonews.com, Serang, – Warga desa Panunggulan melakukan aksi protes dengan menanam pohon pisang di sepanjang jalan rusak, tepatnya di Kp. kupluk RT.22 RW.02 desa Penunggulan kecamatan Tunjung Teja kabupaten serang.

Aksi warga ini dipicu karena akses jalan yang rusak dan tak kunjung diperbaiki. Sehingga membahayakan pengguna jalan,
itu sebagai protes warga kepada pemerintah, Supaya pemerintah ada perhatiannya.

Bahkan ada salah satu warga yang mengatakan kepada awak penaindonews.com, sebelumnya juga ada aksi warga menanam pohon pisang di jalan tersebut pak, Setelah kejadian itu sudah ada pengukuran dari pihak terkait dan di duga juga sudah berjanji kewarga akan membangun secepatnya.

“bahkan disitu juga ada dari pihak aparatur desa setempat yang datang dan ikut serta memberikan pemahaman pemahaman kepada masyarakat, khususya yang merasa kecewa adaya dugaan  janji janji, bahwa akan adaya pembangun dijalan tersebut, nyatanya sampai saat ini masih belum di perbaiki atau di bangun oleh pihak terkait” Ucapnya.

Jalan Rusak Dan Tak Kunjung Dibangun, Warga Desa Panunggulan Tanam Pohon Pisang

Saat dikonfirmasi, salah seorang aparatur desa setempat mengatakan kepada awak media, “itu jalan kabupaten bukan jalan desa, kemungkinan pihak masarakat belum mengetahui kalau jalan itu jalan kabupaten, kami akan coba secepatya menyampaikan adanya aduan aduan dari masyarakat pengguna jalan kepada pemerintah pusat,” Ucap aparatur desa yang tidak mau di sebutkan namanya .

Atas aksi ini semoga pihak terkait bisa merealisasikan secepatnya untuk pembangunan jalan Kp. Kupluk, warganya ingin jalannya bagus seperti jalan desa yang lain.
(Adi Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *