Musyawarah Bantuan Hewan Qurban Dan Konfensasi CSR Dari PT. Gooyang SW berlangsung Damai

Penaindonews.com, Kota Serang,- Tuntutan yang dilakukan warga link. Ciwuni atas Bantuan Hewan Qurban dan konfensasi CSR dari perusahaan PT. Gooyang SW kepada pihak kelurahan Pabuaran berjalan damai dan mencapai hasil mufakat.

Dalam hal ini pihak kelurahan pabuaran memberikan fasilitas dengan mengundang perwakilan dari tiap-tiap RT, yang terdiri dari RT 01, RT.02, dan 03 Link. Ciwuni untuk duduk secara bersama, Kegiatan tersebut bertempat diruang aula kelurahan pabuaran, (Kamis, 30/11/2023).

Dari pihak perwakilan RT link ciwuni menuntut agar bantuan hewan kurban dan dana konfensasi CSR dikelola oleh warga yang terkena dampak dari perusahaan.

” Kami selaku perwakilan dari warga link ciwuni meminta agar bantuan hewan kurban dan konfensasi CSR yang diberikan perusahaan, dikelola oleh kami selaku warga yang berada dilingkungan industri”. Ungkap salah seorang perwakilan warga.

Dan menanggapi masalah itu lurah Pabuaran, Maryani menjelaskan tuntutan dari warga ini adalah murni kesalah pahaman antara kami dari pihak kelurahan dengan warga kami.

” Saya minta maaf kepada warga yang merasa dirugikan, terutama link RT 02. Kami dari pihak kelurahan berasumsi bahwa bantuan Kurban dan CSR itu diberikan oleh perusahaan untuk keperluan kelurahan Pabuaran, sehingga bantuan itu saya salurkan secara bergilir kepada warga tiap-tiap RW disetiap tahunnya”. Papar Maryani.

Dari hasil musyawarah tersebut, disimpulkan, bantuan hewan kurban dan konfensasi CSR dari perusahaan PT. Gooyang SW. Diserahkan kembali kepada warga link. Ciwuni. Berdasarkan atas musyawarah dan mufakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini babinkamtibmas Polsek Walantaka, perwakilan dari perusahaan PT. Gooyang SW, Lurah bersama dengan stafnya. Dan Perwakilan dari masing-masing RT, Kepala pemuda, dan tokoh masyarakat link ciwuni.

By: Badri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *