TB.Haerul jaman Anggota DPR-RI Bersama Teguh Ista’al DPRD Provinsi Banten Hadiri Kegiatan PHBI Isra Mi’raj Di Walantaka

Penaindonews.com, Kota serang, – (Minggu/28/01/2024), Bentuk dukungan kepada masyarakat, dan meningkatkan ukhuwah islamiah serta memperkuat tali silaturahmi, dalam momentum memperingati PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H, TB. Haerul Jaman anggota DPR RI komisi V, dari partai Golkar, Teguh Ista’al anggota DPRD Provinsi Banten, Hj Ratu Ria Maryana Wakil ketua DPRD Kota Serang, hadir dalam kegiatan tersebut, yang bertempat di rumah kediaman Hj Nuraeni, kelurahan Walantaka, kecamatan walantaka, kota serang.

Kegiatan ini menghadirkan penceramah kondang, Habib Abdurahman bin syeh Al-Jupri (Penceramah), serta di hadiri oleh Babinmas, Babinkantibmas, Ibu-Ibu jamaah pengajian, Tokoh masyarakat dan para warga lingkungan , kegiatan ini mendapat antusias dari masyarakat di tambah kehadiran anggota DPR pusat maupun daerah.

Disampaikan ,Hj Nuraeni, selaku tuan rumah yang menyelenggarakan kegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Anggota DPR-RI, provinsi Banten maupun DPRD Kota serang, serta masyarakat dan segenap tamu undangan dalam acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H.

“Saya mengucapkan Apresiasi atas kehadiran segenap tamu undangan, terkhusus anggota DPR RI, DPRD provinsi Banten dan kota serang, serta para tokoh masyarakat , tokoh agama dan masyarakat lingkungan, yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara Isra Mi’raj ini, semoga kita semua mendapat Rahmat dan Inayah dari Allah SWT serta syafaat dari Nabi Muhammad SAW “. Tutur hj.Nuraeni.

Dalam kegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H tersebut, TB Haerul Jaman mengajak para masyarakat untuk lebih mengingat kembali peristiwa Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dengan tujuan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suritauladan dalam menjalani kehidupan.

” Perlu diingat, bahwa dalam perjalanan Nabi Muhammad SAW melalui peristiwa Isra Mi’raj, kita dapat memetik hikmahnya, dengan demikian semoga kita semua bisa menjadi manusia yang berakhlakul karimah sebagai mana yang sudah di contohkan Nabi Besar Muhammad SAW, untuk itu melalui momentum kegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, kita jadikan nabi Muhammad SAW menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari. Paparnya.

Lebih lanjut, TB Haerul jaman, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 yang akan berlangsung beberapa waktu kedepan, dirinya berharap agar masyarakat dapat turut memilih, dan menjaga kondusifitas kamtibmas sehingga Pemilu serentak ini dapat berjalan dengan sukses.” imbuh nya.

Sementara Teguh Ista’al, berharap melalui momentum kegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H , Dapat lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, serta terjalinnya ukhuwah islamiah terutama antara ulama dan Umaro, dirinya juga berpesan agar kegiatan keagamaan kedepannya dapat terus di laksanakan, sehingga dapat lebih memperkuat tali silaturahmi, terakhir dirinya berpesan agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu serentak 14 Pebruari 2024 mendatang. ” Ungkap Teguh Ista’al dalam sambutannya

PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H, di isi dengan Tausiyahnya Habib Abdurahman bin Syeh Al-Jupri terkait Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dalam peringatan PHBI Isra Mi’raj 1445H ini mengangkat tema ” Jadikan peringatan isra mi’raj Dorong Hijrah menuju pribadi yang lebih baik untuk menjemput ridho Allah SWT”, kegiatan berjalan dengan lancar aman dan penuh hikmat.

(Badri/Hayat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *