Camat Walantaka Hadiri Kegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H Di Cigoong

Penaindonews.com, Kota serang, – Camat Walantaka Muslim Sholeh yang didampingi kepala kelurahan Cigoong Jakar, menghadiri acara PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H, di majelis pengajian Fatimah lingkungan cigabug, kelurahan Cigoong kecamatan walantaka kota serang. kamis malam (01/02/2024).

Acara Isro mi’raj di Lingkungan lingkungan cigabug tersebut, menghadirkan Qori dan penceramah terkemuka, sehingga berlangsung dengan penuh hikmat, selain untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjadi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam menjalani kehidupan, acara ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiah.

Di sampaikan oleh Camat Walantaka, Muslim Sholeh, bahwa kehadiran nya merupakan bentuk dukungan pemerintah kecamatan walantaka kepada masyarakat, melalui momentum kegiatan PHBI Isra Mi’raj ini di harapkan dapat terbina nya sinergitas dan talisilaturahmi antara ulama dan Umaro serta masyarakat.

Selanjutnya, Camat Walantaka berharap kegiatan positif keagamaan ini dapat terus di laksanakan, karena selain meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan juga ajang silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiah, selaku pemerintah kecamatan walantaka, dirinya sangat mendukung terselenggaranya kegiatan PHBI.” Ucap Muslim Sholeh.

Selain tausiyah yang di sampaikan penceramah, kegiatan juga di isi dengan penampilan Senin Islami, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *