Kapolsek Walantaka AKP Juwandi Hadiri Kegiatan Musrenbang RKPD TH 2025 Tingkat kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Kapolsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, AKP Juwandi, Hadiri Kegiatan Musrenbang RKPD TH 2025 Tingkat kecamatan Walantaka, bertempat di Hotel Dewiza, Jl. Syekh Moh. Nawawi Albantani No.20, Banjarsari, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten , Rabu (31/01/2024).

Hadir dalam kesempatan ini, Sekda kota serang Nanang Saefudin, Camat Walantaka Muslim Sholeh, bersama sekmat Walantaka Roni Rohimat, kasi PMK kecamatan walantaka Aris Arizal, bersama para kasi kecamatan Walantaka, Kapolsek Walantaka AKP Juwandi, Danramil Walantaka Kapten INF Rokhim, kepala KUA kecamatan Walantaka H.Komar, kepala UPTD PKM Walantaka Nuramang, Kepala UPTD PKM kalodran Ade Nur Afiah, Ketua MUI Kecamatan Walantaka KH. Fatoni, ketua LPTQ kecamatan Walantaka KH.Sugeci Muslim, Tokoh masyarakat KH. Marsuta Zuhri, kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, ketua TP-PKK dan para kader, ketua Pokmas, ketua Karang taruna, RT dan RW serta segenap tamu undangan.

Acara Musrenbang RKPD TH 2025 tingkat kecamatan Walantaka, di buka langsung oleh Sekda kota serang Drs H. Nanang Saefudin M.si, dalam acara tersebut sekda berpesan agar para peserta dapat menyampaikan aspirasi dan usulan yang prioritas di dalam forum Musrenbang RKPD ini, dan pemerintah kota serang akan berupaya mewujudkan keinginan tersebut tersebut, mengingat di bentuk nya kota serang bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, meningkatnya pembangunan dan meningkatkan nya kesejahteraan masyarakat kota serang, untuk itu kepada para perwakilan OPD yang hadir, dari DPUPR, Bappeda dan Dinas perkim kota serang dapat mencatat apa yang menjadi usulan masyarakat kecamatan walantaka selanjutnya akan di bawa pada tahapan musrenbang tingkat kota serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H.,M.I.K, melalui Kapolsek Walantaka AKP Juwandi, menjelaskan, Bahwa kehadiran pada kegiatan Musrenbang RKPD TH 2025 tingkat kecamatan Walantaka, merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dan masyarakat.

” Kegiatan hari ini, kami menghadiri dan turut mengamankan kegiatan Musrenbang RKPD TH 2025 tingkat kecamatan Walantaka, agar lancar dan sukses, ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dan masyarakat kecamatan Walantaka khususnya, apalagi kegiatan Musrenbang ini adalah kebutuhan suatu daerah dalam menentukan kebijakan dan usulan berkaitan dengan kebutuhan mendesak dan masuk dalam skala prioritas, kami berharap para peserta dapat memberikan usulan yang menjadi skala prioritas dan menjadi kebutuhan dalam forum Musrenbang ini. ” ucap Kapolsek Walantaka AKP. Juwandi.

Kegiatan Berjalan lancar aman dan sukses, serta mendapatkan antusias dari para peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *