Proyek Pekerjaan Paving Block Dilingkungan kelurahan Pabuaran Di Soal Warga Dan Terkesan Asal jadi

Penaindonews.com, Kota Serang, – Proyek Pekerjaan Paving Block Dilingkungan kelurahan Pabuaran walantaka , Di Soal Warga Dan terlihat dalam pengerjaan nya Terkesan Asal jadi, hal ini di ketahui saat adanya pemantauan di lokasi proyek oleh awak media penaindonews.com. Rabu (13/03/2024).

Saat awak media melaksanakan pemantauan di lokasi pengerjaan proyek paving blok tersebut, berdasarkan keterangan dari salah satu warga kampung suka bungah -Tanjak 05/ RW 02 dan enggan disebutkan namanya menyampaikan keluhannya kepada awak media.

” Ya kang untuk para pekerja dari luar, dan kami sebagai orang sini tidak ada di libatkan , seakan-akan kami tidak mampu untuk mengerjakan pemasangan paving blok, ucapnya”.

Lebih lanjut warga tersebut menambahkan , bahwa untuk ketua  RT05/RW 05 tidak dilibatkan dalam pekerjaan tersebut , sehingga  [tajwini] selaku RT agak tersinggung dan agak marah, dan saya liat untuk pekerja ada 3 orang dan kemarin dikerjakan dari habis Dzuhur sampai malam,” imbuh warga, tersebut.

Dari kejadian dan informasi tersebut, awak media mencoba untuk mencari keterangan dari pelaksana atau yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan paving block, melalui pesan WhatsApp , namun sangat di sayangkan , tidak ada respon dan terkesan diabaikan konfirmasi dari awak media tersebut oleh pihak pelaksana.

Dari informasi yang dapat diakomodir yang bersumber dari warga serta melihat pekerjaan yang terkesan dan kuat dugaan pengerjaan kurang rapih dan asal jadi, di harapkan pihak dinas Perkim kota serang dapat mengkroscek hasil pekerjaan ini, bilamana ada indikasi kesalahan agar dapat memberikan teguran keras, mengingat pihak pelaksana adalah perpanjangan tangan dinas, dan kepada PJ walikota serang dapat juga memberikan teguran kepada dinas tersebut.

Untuk diketahui proyek peningkatan jalan lingkungan kelurahan Pabuaran kecamatan Walantaka , di biayai oleh APBD Kota Serang dengan nilai kontrak: 172.605,000.
Kegiatan : peningkatan kualitas kawasan permukiman dengan luas dibawah 10[ha] hektar,
Waktu pelaksanaan 45 [empat puluh lima] hari,
Sumber Dana ; APBD kota Serang TA.2024,
Penyedia;  CV.INDO CONTRACTOR,
Konsultan; CV. DWI CAHYA CONTRACTOR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *