PPBNI DPAC Kecamatan Gunung Kaler Berbagi Takjil Di Bulan Ramadan Tahun 1445 H

Penaindonews.com, Tangerang, – Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) menggelar bagi bagi takjil di kawasan Jalan raya syekh nawawi tanara – Gunung kaler, tepatnya di depan Sekretariat PPBNI Dpac Gunung Kaler, Minggu 17/03/2024.

Aksi bagi bagi takjil di bulan ramadan 1445 H ini dilakukan untuk membantu para pengendara roda 2 maupun 4 yang sedang beribadah puasa mendapatkan bekal makanan untuk berbuka puasa di perjalanan.

Ketua Paguyuban Satria Banten Dpac Kecamatan Gunung Kaler, Anton mengatakan” bulan suci ramadan merupakan momentum setiap muslim untuk lebih peduli dan berbagi, karena amalan dan ibadah dilipatgandakan ganjaran dan pahalanya.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan yang rutin kita lakukan setiap tahunnya. Harapanya semoga bisa sedikit membantu saudara saudara kami yang sedang berpuasa,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sipul, selaku wakil ketua PPBNI Dpac Gunung Kaler menerangkan “sebanyak 200 bungkus makanan takjil siap saji dibagikan bagi para pengendara maupun pejalan kaki Yang melintas di jalan ini, Kegiatan ini melibatkan 30 anggota PPBNI serta anggarannya murni bersumber dari donasi para anggota.

Program PPBNI juga selaras dengan program pemerintah bahkan PPBNI siap bersinergi dengan aparat pemeritah menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan selama ramadan hingga libur lebaran idul Fitri ” tutup nya. ( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *