Camat Walantaka Pimpin Tim 1 Tarjung kecamatan walantaka laksanakan Tarjung Di Masjid Darurahman Puri Citra

Penaindonews.com, Kota serang, – Pemerintah kecamatan Walantaka laksanakan kegiatan rutin tahunan pada setiap bulan suci Ramadhan yaitu Tarjung (Taraweh Berkunjung) 1445H , kali ini tim 1 Tarjung kecamatan Walantaka, laksanakan Tarjung Di Masjid Darurahman lingkungan Puri Citra,  RT 22 RW 06 Kelurahan Pipitan kecamatan Walantaka kota serang, Senin malam 25/03/2024.

Tim 1 Tarjung kecamatan Walantaka, Dengan peserta Camat Walantaka Muslim Sholeh, Kasi PMK kecamatan Walantaka Aris Arizal, KH. marsuta Zuhri, KH Husni, Ustadz Nurjaya, Bripka Akbar Harus, serta Satpol PP kecamatan Walantaka Misna, kedatangan tim di sambut langsung oleh Ketua DKM Masjid Darurahman Ustadz Tajuddin bersama pengurus, Kepala kelurahan pipitan Ninis Nasifah, ketua RW 06 Nurani berserta para RT dan masyarakat lingkungan.

Disampaikan oleh Ustadz Nurani, selaku ketua RW 06 dan bertugas sebagai imam dalam shalat isya dan tarawih, menyampaikan bahwa, dirinya mewakili segenap masyarakat dan DKM, sangat mengapresiasi atas kedatangan tim 1 Tarjung kecamatan walantaka yang di pimpin langsung oleh camat Walantaka, Menurut nya suatu kehormatan dengan kedatangan tim 1 Tarjung kecamatan walantaka yang dapat melaksanakan tarawih bersama, melalui kegiatan ini tentu kan lebih terjalin talisilaturahmi dan sinergitas, mewakili warga dan DKM dirinya menyatakan akan siap bersinergi dan akan selalu mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah.

Dalam sambutannya Camat Walantaka, Muslim Sholeh, menyampaikan, bahwa kegiatan Tarjung merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan, dengan tujuan untuk meningkatkan talisilaturahmi ukhuwah islamiah antar ulama dan Umaro serta masyarakat, sehingga terbina dan terjalin sinergitas dan kebersamaan, dengan tujuan meningkatkan nilai-nilai ibadah serta keimanan, serta berharap agar masyarakat dapat terus mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah.

Dalam kegiatan Tarjung tersebut, Disampaikan oleh KH. Marsuta Zuhri, dalam kultumya, makna bulan suci Ramadhan bagi umat muslim, dapat di kutip dari khotbah tersebut bahwa bilamana umat muslim dapat mengetahui makna yang terkandung dalam bulan suci ramadhan, maka umat muslim akan berharap setiap bulannya adalah bulan suci Ramadhan, untuk itu KH.Marsuta Zuhri menghimbau agar umat muslim dapat memanfaatkan sebaik mungkin Bulan suci Ramadhan.

Di penghujung acara, diserahkan bingkisan berupa Karpet dari tim 1 tarjung kecamatan Walantaka yang di wakili Camat Walantaka Muslim Sholeh dan di terima oleh ketua DKM Masjid Darurahman Ustadz Tajuddin, kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *