Sekmat Walantaka Pimpin Tim IV Tarjung Tingkat Kecamatan Walantaka Laksanakan Tarjung Di Masjid Al-Atqiya Kalodran

Penaindonews.com, Kota serang, – Agenda rutin setiap datangnya bulan suci Ramadhan, pemerintah kecamatan walantaka melaksanakan kegiatan Tarjung (Taraweh berkunjung) yang di laksanakan selama 5 Hari, untuk kali ini, Sekmat Walantaka Roni Rohimat, Pimpin Tim IV Tarjung Tingkat Kecamatan Walantaka dengan melaksanakan kegiatan Tarjung Di Masjid Al-Atqiya RT 02/01, kelurahan Cigoong kecamatan walantaka kota serang. selasa (26/03/2024).

Adapun  Peserta Tim 1V Tarjung tingkat kecamatan Walantaka tahun 1445H, diantaranya
1. Sekmat walantaka Roni Rohimat
2. KH. Sugeci Muslim ketua LPTQ kecamatan walantaka
3. Dr. H. Jalim Muslim, S.Ag Tokoh agama
4. Ust. Ruslan
5. Ust. Fardi
6. Kasubag Umpeg Kec. Walantaka
7. Wawan , anggota satpol PP kecamatan walantaka
8. Bhabinkamtibmas Kelurahan kalodran Bripka Bayu.

Kedatangan tim di sambut langsung oleh, kepala kelurahan Kalodran Asrori bersama ketua DKM masjid Al-Atqiya H. Kurmani dan pengurus, tokoh masyarakat dan agama, ketua RT dan RW serta masyarakat lingkungan.

Di sampaikan oleh Kepala kelurahan Kalodran Asrori, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kedatangan Tim IV Tarjung Tingkat kecamatan Walantaka, yang sudah melaksanakan kegiatan di masjid Al-Atqiya , hal positif ini tentu dapat meningkatkan nilai-nilai ibadah dan ketaqwaan, di samping itu dapat memperkuat tali silaturahmi serta ukhuwah islamiah, sehingga dapat terbina sinergitas antara ulama dan Umaro, pemerintah dan masyarakat, semoga hal positif ini dapat terus di laksanakan dan masyarakat kelurahan Kalodran selalu mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah. ” ucap Asrori.

Sementara Sekmat Walantaka Roni Rohimat, dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa Tarjung (Taraweh berkunjung) merupakan salah satu program rutin pemerintah kecamatan walantaka saat datangnya bulan suci Ramadhan, kegiatan ini bertujuan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah dengan tokoh agama serta masyarakat, sehingga dapat terbina sinergitas, dan program pemerintah baik pusat maupun daerah dapat berjalan dengan maksimal. ” ungkap Roni Rohimat.

Sebelum acara di akhiri, di sampaikan terlebih dahulu tausiyah (Kultum) makna bulan suci Ramadhan dari Tim Tarjung kecamatan Walantaka, selanjutnya di serahkan cinderamata berupa karpet dari ketua tim IV kepada ketua DKM masjid Al-Atqiya, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *