Kapolsek Walantaka AKP Juwandi Bersama Anggota Hadiri Kegiatan Bukber Di Kantor Kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Kapolsek Walantaka AKP Juwandi bersama Kanit Intel Polsek Walantaka Aipda Hasan Basri dan Brigpol Tisna Hadi, hadiri kegiatan buka bersama yang di laksanakan Pemerintah kecamatan walantaka, bertempat di Aula kantor kecamatan Walantaka, kota serang , Selasa 26/03/2024.

Kegiatan ini, selain di hadir oleh Camat Walantaka Muslim Sholeh bersama Sekmat walantaka Roni Rohimat dan para kasi, juga di hadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama kecamatan Walantaka.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H.,M.I.K, Melalui Kapolsek Walantaka AKP Juwandi, menyampaikan bahwa Kegiatan Buka bersama ini di laksanakan selama lima hari di mulai dari tanggal 25-29 Maret 2024, selanjutnya di laksanakan Tarjung (Taraweh berkunjung), yang terbagi menjadi 4 Tim., kehadiran Polsek Walantaka adalah bentuk dukungan dan kemitraan terhadap pemerintah, ulama dan masyarakat, dengan maksud lebih meningkatkan sinergitas dan talisilaturahmi, sehingga kondusifitas kamtibmas dapat selalu terjaga. ” ucap Kapolsek Walantaka saat di temui awak media.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *