Sekda kota Serang Laksanakan Giat Safari Ramadhan dan Tarjung 1445H di Masjid Nurul Amal Walantaka

Penaindonews.com, Kota serang, – Menjadi agenda rutin setiap datangnya bulan suci Ramadhan, pemerintah kota serang melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan Tarjung (Taraweh berkunjung), untuk saat ini Sekda Kota serang, Nanang Saefudin bersama sejumlah pejabat Pemkot serang, diantaranya Kepala BKPSDM kota serang Karsono, H.Muhidin ketua 3 Baznas kota serang,  melaksanakan kegiatan safari Ramadhan dan Tarjung di Masjid Nurul Amal Linkungan Tonjong RT 05 RW 02 Kelurahan Walantaka, kota serang. Rabu 27/03/2024.

Kedatangan Tim safari Ramadhan dan Tarjung dari kota serang, di sambut langsung oleh Camat walantaka Muslim Sholeh bersama Sekmat walantaka Roni Rohimat dan para kasi, Kapolsek Walantaka AKP Juwandi bersama anggota, Danramil walantaka kapten INF Rokhim bersama anggota, Ketua DKM Masjid Nurul Amal dan para pengurus, Kepala kelurahan walantaka Komalasari bersama kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, tokoh agama, tokoh masyarakat , ketua RT dan RW serta warga lingkungan.

Disampaikan oleh Camat Walantaka Muslim Sholeh, apresiasi kepada tim Safari Ramadhan dan Tarjung tingkat kota serang yang telah melaksanakan kegiatan di wilayah kecamatan Walantaka khususnya di masjid Nurul amal lingkungan Tonjong.

” Mewakili pemerintah kecamatan walantaka dan DKM masjid Nurul Amal dan masyarakat, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran sekda kota serang bersama tim safari Ramadhan dan Tarjung, yang telah menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan di wilayah kecamatan Walantaka khususnya masjid Nurul Amal Tonjong walantaka, semoga semua ini dapat lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta memperkuat sinergitas dan talisilaturahmi antara pemerintah kota serang dengan masyarakat, kami selalu mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah. ” Ungkap Muslim Sholeh.

Sementara Sekda kota serang, Nanang Saefudin, mengatakan tujuan dari kegiatan safari Ramadhan dan Tarjung ini, adalah untuk lebih dekat dengan masyarakat kota serang , sehingga terjalin silaturahmi dan sinergitas serta kebersamaan antara pemerintah kota serang dengan masyarakat kota serang, di samping itu untuk mengetahui informasi langsung dari masyarakat, dirinya juga menyampaikan bahwa pemerintah kota serang akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota serang, ungkap Nanang Saefudin dalam sambutannya.

Selanjutnya acara di isi dengan Tausiyahnya dari KH. Marsuta Zuhri selaku tokoh agama kota serang, dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia, serta penyerahan cindera mata dari tim safari Ramadhan dan Tarjung kota serang berubah Karpet masjid kepada ketua DKM masjid Nurul Amal, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar aman dan dilanjutkan dengan buka bersama serta menunaikan ibadah shalat magrib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *