Kedatangan Tim I Tarjung Kecamatan Walantaka Disambut Antusias Warga Dan Pengurus DKM Masjid Al-Hidayah Kelurahan Nyapah

Penaindonews.com , Kota serang, – Kedatangan Tim I Tarjung tingkat kecamatan walantaka yang di ketuai oleh camat Walantaka Muslim Sholeh , di sambut antusias oleh kepala kelurahan Nyapah Aminudin bersama para stap, ketua DKM masjid Al-Hidayah  H.Abdul Karim, dan pengurus, Babinsa kelurahan Nyapah serda Joko dan para tokoh masyarakat. serta para ketua RT/RW dan masyarakat lingkungan. kegiatan berlangsung di Masjidil Al-hidayah Nyapah Pasar RT.03 RW.01 kelurahan Nyapah , kecamatan walantaka kota serang.Kamis 28/03/2024.

Tim I Tarjung tingkat kecamatan walantaka dengan peserta, Camat walantaka Muslim Sholeh, Kasi PMK Aris Arizal, KH. Marsuta Zuhri, KH.Husni , H.Nurjaya, Kanit binmas Polsek Walantaka Bripka Agus bersama Brigpol Asep, Satpol PP kecamatan walantaka Misna, sedangkan Tim Tarjung tingkat kecamatan walantaka terbagi menjadi empat tim.

Dalam sambutan Lurah nyapah Aminudin , Dirinya mengapresiasi atas kehadiran tim Tarjung kecamatan walantaka, yang sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan di masjid Al-Hidayah di lingkungan kelurahan, nyapah, Tentu hal ini sangat positif yang akan meningkatkan nilai-nilai ibadah dan ketakwaan, di samping itu untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan sehingga terbina sinergitas antara ulama Umaro dan masyarakat, Aminudin juga berharap agar masyarakat dapat selalu mendukung setiap program pemerintah dan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga stabilitas kamtibmas terutama menyambut datangnya hari raya idul fitri 1445H. Ungkap aminudin dalam sambutannya.

Di sampaikan oleh Camat Walantaka, Muslim Sholeh, bahwa kegiatan Tarjung merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan, dengan tujuan untuk meningkatkan talisilaturahmi ukhuwah islamiah antar ulama dan Umaro serta masyarakat, sehingga terbina dan terjalin sinergitas dan kebersamaan, dengan tujuan meningkatkan nilai-nilai ibadah serta keimanan, camat juga  berharap agar masyarakat dapat terus mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah. ” Ucap Muslim Sholeh.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan Mendengarkan tausyiah yang di sampaikan oleh KH.Marsuta Zuhri, dalam tausiyahnya tersebut, penceramah meminta masyarakat untuk menguatkan kembali persatuan dan kesatuan, ukhuwah islamiah pasca pemilu, dan memanfaatkan sebaik mungkin momentum bulan suci ramadhan untuk beribadah dan meraih keberkahan dan keberhasilan.

Terakhir penyerahan cinderamata berupa Karpet masjid dari ketua tim I Tarjung tingkat kecamatan walantaka kepada ketua DKM masjid Al-Hidayah H. Abdul Karim, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *