TP-PKK Kecamatan Walantaka Gelar Buka Bersama dan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Para Penggunaan jalan

Penaindonews.com, Kota Serang, – TP-PKK Kecamatan Walantaka, menggelar kegiatan Buka bersama dan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Kegiatan berlangsung di kantor kecamatan walantaka kota serang, Selasa sore 02/04/2024.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Walantaka tersebut mendapat antusias dari masyarakat terutama anggota TP-PKK kecamatan Walantaka, kegiatan ini bertujuan
untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta berbagi kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada  bulan suci Ramadhan 1445H, selain itu untuk meningkatkan nilai-nilai ketakwaan kepada Allah SWT.

Di sampaikan oleh Ketua pembina TP-PKK Kecamatan Walantaka, Muslim Sholeh, bahwa kegiatan ini biasa di laksanakan oleh tim penggerak PKK kecamatan Walantaka bilamana datangnya bulan suci Ramadhan di setiap tahunnya.

” Kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TP-PKK kecamatan walantaka saat datangnya bulan suci ramadhan di setiap tahunnya, tujuannya untuk memupuk rasa kebersamaan, menjalin silaturahmi dan sinergitas, serta berbagai kepada sesama umat muslim yang sedang melaksanakan kegiatan puasa di bulan suci Ramadan, semoga hal positif ini akan terus di laksanakan, sehingga keberadaan TP-PKK kecamatan Walantaka dapat benar-benar dirasakan dampak positif nya oleh masyarakat kecamatan walantaka khususnya. ” ungkap Muslim Sholeh dalam saat di temui awak media disela-sela kegiatan.

Acara ini di ikuti oleh Ketua dan wakil pembina PKK tingkat kecamatan Walantaka dan tingkat kelurahan Walantaka, ada 500 paket takjil yang di bagikan kepada masyarakat para pengguna jalan yang melintas didepan kantor kecamatan Walantaka, kegiatan mendapat antusias dari masyarakat serta berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *