Helmy Halim Akan Naikan Insentif Ketua RT dan RW Setiap Bulan

Penaindonews.com, Kota Tangerang – Helmy Halim menghadiri Halal Bihalal Pengajian Guyub, sekaligus Sunatan Keluarga Besar Bapak Didi kelurahan Sudimara Jaya Ciledug, Helmy bersilahturahmi sekaligus mengutarakan niatnya menjadi Calon Walikota Tangerang.

Dihadiri Ketua RW dan RT setempat, dalam sambutannya, Helmy Halim menjelaskan akan mensejahterakan warga Kota Tangerang, dengan anggaran 5 Triliun Pemda Kota Tangerang setiap tahunnya sangat di sayangkan kalau Kecamatan Ciledug tidak di perhatikan.

“5 Triliun itu banyak pak bu, kita manfaatkan sebaik baiknya dari warga untuk warga, kalau saya terpilih niat saya akan naikan Insentif untuk RT dan RW akan saya tambahkan, selama ini mendapatkan stimulan pertiga bulan, saya akan anggarkan menjadi perbulan,” ujar Helmy.

Helmy Halim Akan Naikan Insentif Ketua RT dan RW Setiap Bulan

“Bila terpilih, Insentif RT RW akan saya naikan dan diberikan setiap sebulan sekali. Nah, ketua RT biasanya dapet Rp.1,2 Juta pertiga bulan ( triwulan ), kita cairkan 750 perbulannya, jadi per 3 bulan, dapat 2,2 jt, ” ungkap Helmy.

“Sedangkan untuk semua ketua RW dari 1.5 juta pertriwulan, akan kita cairkan 1 juta perbulan, jadi per tiga bulan, insentif 3 jt,” jelas Helmy lagi sambil diberi tepuk tangan ketua RT dan RW setempat.

“Lah iya donk Pak, Bu, anggaran sebesar itu, kok ga kita manfaatkan buat warga kita sendiri, APBD itu pajak dari warga dan manfaatnya untuk warga juga, pertiga bulan itu kelamaan, kasian Pak RT dan Pak RW nunggunya, selain program program yang lain pasti kita perhatikan, asal semua amanah dan langsung tepat sasaran,” tutup Helmy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *