Meriahnya Perayaan Hari Jadi ke – 18 Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang Banten

Penaindonews.com – Tangerang, Hari ini, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten, dipenuhi semangat dan kegembiraan yang luar biasa dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-18. Warga setempat bersatu untuk merayakan momen bersejarah ini dengan beragam acara dan kegiatan yang menghibur, jum’at (26/04/2024).

Dalam perayaan ini turut hadir camat Gunung Kaler beserta staf nya, tokoh agama, tokoh masyarakat, para kepala sekolah dan guru yang ada di wilayah kecamatan gunung Kaler, serta para warga, berbagai kegiatan sosial juga diselenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga. Mulai dari bakti sosial, lomba-lomba tradisional, Gerak jalan, dan Dorprize, hingga pameran produk lokal menjadi sorotan utama dalam perayaan ini.

Kurnia s Stp.msc sebagai camat Gunung Kaler mengatakan ” di hari jadi ke 18 kecamatan gunung Kaler ini, saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh warga kecamatan gunung kaler, atas terselenggara nya acara ini, tak di sangka acaranya semeriah ini, di hari jadi ini kami juga meresmikan baju batik kecamatan gunung kaler, dan kami juga akan mengenal kan baju batik ini ke tingkat kabupaten bah kan ke tingkat nasional, semoga seluruh warga kecamatan ini bisa menerima dan mempopulerkan nya” ucap nya.

Meriahnya Perayaan Hari Jadi ke – 18 Kecamatan Gunung Kaler,Kabupaten Tangerang Banten

Ketua panitia sekaligus sekretaris camat gunung Kaler, Deni Setiawan s.Sos.msi menjelas kan ” terimakasih kepada semua masyarakat, baik kepala desa atau warga kecamatan gunung Kaler yang sudah berpartisipasi atas terselenggara acara ini, walau pun persiapan nya bisa di bilang dadakan, tapi kalau kita saling mengisi dan melengkapi, alhamdulilah ternyata sangat meriah sekali” terang nya.

“Perayaan hari jadi ke-18 Kecamatan Gunung Kaler ini benar-benar menggugah semangat kebersamaan dan rasa bangga akan identitas lokal kami,” ujar salah satu warga yang turut merayakan. “Kami berharap ke depannya, kecamatan ini semakin maju dan sejahtera untuk seluruh warganya, Kecamatan Gunung Kaler POPULER” tuturnya.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, perayaan hari jadi ke-18 Kecamatan Gunung Kaler berhasil menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh warganya. Acara ini menjadi bukti nyata akan kekuatan solidaritas dan kebanggaan akan budaya lokal yang kaya akan warisan dan tradisi.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *