Kapolsek Walantaka Hadiri Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0602/Serang

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Kapolsek Walantaka AKP Juwandi bersama Kanit Intelkam Polsek Walantaka Aipda Hasan Basri dan anggota, hadiri kegiatan Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0602/Serang, Selasa 07/05/2024, di lingkungan pedali kecamatan Walantaka kota serang.

Hadir dalam kegiatan ini, PJ walikota serang, Kasdim 0602/serang, Kasad samapta Polresta serang kota, danramil Walantaka, camat Walantaka, kadis DPUPR dan Perkim kota serang, kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, tokoh masyarakat dan masyarakat lingkungan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H.,M.I.K, Melalui Kapolsek Walantaka AKP Juwandi SH, menyampaikan bahwa Polsek Walantaka hadir dalam Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0602/Serang, adalah bentuk dukungan kepada TNI dan Pemerintah serta masyarakat sehingga dapat terjalin sinergitas.

” Kehadiran kami pada kegiatan ini adalah bentuk dukungan terhadap setiap program TNI , pemerintah dan masyarakat, sehingga sinergitas dapat terus terjalin, dan dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. ” ungkap AKP. juwandi.

Selain itu bentuk kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat dalam rangka mendukung setiap kegiatan masyarakat dengan tujuan terciptanya kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah kecamatan Walantaka. ” imbuh Kapolsek Walantaka.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan mendapat antusias dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *