Camat Walantaka Muslim Sholeh Pantau Lokasi Jalan Rusak Di kelurahan Kiara

Penaindonews.com, Kota serang, – Camat Walantaka Muslim Sholeh, melaksanakan pemantauan lokasi jalan yang rusak, dan di duga menjadi keluhan warga, pemantau jalan rusak tersebut berada di jalan kelurahan Kiara yang menghubungkan jalan raya Ciruas -jakarta dan Jalan Ciruas -nyapah (Jalur alternatif Penghubung). Minggu (27/05/2024).

Peninjauan jalan rusak tersebut di lakukan oleh camat Walantaka dalam rangka merespon keluhan masyarakat kecamatan Walantaka, terutama jalan yang berada di kelurahan Kiara tersebut, yang mana warga mengeluhkan jalan alternatif penghubung di kelurahan kiara tersebut diduga rusak dan berlubang, sehingga dapat memicu terjadinya kecelakaan.

” Hari ini saya meninjau langsung jalan yang di keluhkan warga Kiara karena rusak dan berlubang, tentu hal ini sebagai respon kami terhadap permasalahan yang di hadapi oleh warga, hasil pantauan ini akan kami laporkan langsung ke PJ walikota serang, agar dapat ditindaklanjuti oleh dinas terkait, sehingga jalan ini tidak lagi menjadi persoalan warga. ” ungkap Muslim Sholeh kepada media.

Lebih lanjut, camat walantaka menyampaikan, apresiasi atas laporan tersebut, dan pemerintah kota serang akan selalu memikirkan dan menindaklanjuti apa yang menjadi keinginan warga, namun warga juga harus bersabar karena semua butuh proses dan melihat anggaran yang ada, semoga hal ini dapat segera teratasi. ” tutup Muslim Sholeh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *