KPU Tulang Bawang Menggait Komunitas Seni Musik Tuba, Untuk Mengadakan Sosialisasi Pilkada 2024

Penaindonews.com, Tulang Bawang, – KPU Tulang Bawang menggait Komunitas Seni Musik Kabupaten Tuba mengadakan sosialisasi Pilkada tahun 2024 ini, serta menjalin hubungan tali silaturahmi baik antara KPU Tuba dengan sejumlah komunitas musik di kabupaten Tulang Bawang. Selasa, (28/05/2024).

Selain itu, saat ditemui Bapak Ikhlas Setia, S.Pd selaku sekretaris KPU Tuba yang mewakili Plt. Ketua KPU Tulang Bawang Bapak. Feriyanto, SE mengatakan, “Ya, kami sengaja menggait Komunitas musik Tulang Bawang untuk ikut serta dalam melakukan sosialisasi Pilkada tahun 2024 ini, dan saya juga  berharap kepada masyarakat Tulang Bawang untuk dapat bijak menentukan hak pilihnya agar pilkada, agar pilkada 2024 ini dapat menghasilkan pemimpin yang membawa Tulang Bawang maju.

Dalam acara yang digelar oleh KPU Tuba nampak hadir beberapa musisi yang berasal dari berbagai wilayah yang berada di Kabupaten Tulang Bawang ini. Selain itu KPU Tuba ajak makan bersama para komunitas musik demi mempererat tali silaturahmi yang baik.


Penulis : (Tim AWPI Tuba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *