Kepolisian Daerah Banten Beri Apresiasi atas Di Kukuhkannya Kepengurusan PMOI Banten

Penaindonews.com, Serang, Banten – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang diwakili oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi menghadiri acara pelantikan serentak Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) se-provinsi Banten. Sabtu 27/03/2021.

Dalam sambutannya Kasubbid Penmas Polda Banten AKBP Meryadi mengucapkan selamat dan sukses kepada Gustiawan Rengga dan Herman sebagai Ketua dan Sekjen pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan juga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) se-provinsi Banten yang baru dilantik.

“Hari ini saya menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) se-provinsi Banten yang mewakili Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi yang beliau ada tugas sama pentingnya sehingga beliau mewakilkan saya, namun tidak mengurangi rasa hormat beliau. Ungkap Meryadi

“Mewakili Kabid Humas polda banten mengucapkan selamat dan sukses kepada semua Pengurus DPW dan DPC Perkumpulan Media Online Indonesia se-provinsi Banten yang serentak di Lantik oleh DPP atau ketua umum MOI pusat, berharap teman teman yang sudah dilantik dan bergabung di MOI bisa memerangi hoax, Redikalisme dan intoleransi Untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, Ungkap Meryadi.

“Saya berharap dengan di lantiknya pengurusan MOI Se-Provinsi Banten ini, dapat menjadi energi yang baru bagi kemajuan daerah Banten, dan saya berharap teman-teman bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam mengawasi pembangunan hingga memberikan informasi kepada masyarakat Banten,” imbuhnya.

” Alhamdulillah Acara ini berlangsung dengan hikmat, tertib dan lancar , penitia, peserta dan para tamu undangan sudah mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah”, tutup Meryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *