Ketua FPII Korwil Pesawaran Mengecam keras Bom Bunuh Diri ,Terorisme

penaindonews.com, Pesawaran,– ketua dan Pengurus Forum Pers Independent Indonesia(FPII)Korwil Kabupaten Pesawaran mengutuk keras adanya bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021) pagi.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil kabupaten Pesawaran Sufiawan Saat di temui di kantor sekertariat FPII Desa Kebagusan , Senin (29/3/2021).

“Yang pertama kami dari FPII korwil Pesawaran turut berbela sungkawa atas kejadian yang terjadi di Makassar, dan kami secara resmi mengecam adanya kejadian tersebut,” ungkapnya.

Sufiawan mengajak seluruh elemen bahu membahu dalam memerangi terorisme yang kerap muncul di Negri tercinta ini.

“Melawan tindakan terorisme merupakan tanggung jawab kita bersama, tidak sebatas aparat penegak hukum maupun pemerintah, pendidikan moral kepada anak kita mulai dari dalam rumah kita dan kemudian kita aplikasikan di masyarakat,” ujarnya.

“Kami mendukung semua tindakan pemerintah, TNI/POLRI dalam memberantas permasalahan ini, karena masyarakat menjadi korban utama dari Ledakan bom yang kerap terjadi beberapa waktu yang lalu, mungkin kewaspadaan wajib ditingkatkan di semua lini agar tidak terulang,” Ucapnya.

Ditambahkan, pemerintah diminta memaksimalkan program-program penyuluhan kepada masyarakat dalam Menangani penanggulangan terorisme.

 “Kami meminta perhatian khusus dari pemerintah agar memaksimalkan program peningkatan iman/takwa dan kenegarawanan masyarakat, agar tercipta aman dan kondusip”,

“Yang jelas sebagai anak negeri, kami sangat Prihatin atas kejadian ini,mari Kita sama-sama Untuk memberikan semangat kepada seluruh elemen yang sedang berjuang melawan terorisme,” pungkasnya 

(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *