Ketua MADA LMPI Banten Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri Makasar

penaindonews.com, Serang, Banten – Berita duka kembali melanda NKRI , hal ini akibat Aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Maret 2021 oleh oknum yang tidak berprikemanusian dan tidak bertanggungjawab, aksi yang mencoreng keutuhan NKRI dan Kerukunan Beribadah ini  mendapat respon keras dari berbagai pihak tidak terkecuali Ketua MADA Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Banten , Jhonner. Sihite. P.

Jhonner. Sihite. P., Selaku Ketua MADA LMPI Banten Bersama Jajaran Mengecam Keras Bom Bunuh diri tersebut karena menciderai hati nurani khususnya masyarakat indonesia.

“Perbuatan ini mencerminkan Prilaku menyimpang dan tidak ada rasa prikemanusiaan, yakin hal ini di lakukan oleh oknum yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas negara kita, yang diduga untuk membuat masyarakat semakin takut dan resah. dimana belum lagi pandemi covid-19  yang masih mendera tentunya semakin menyakiti hati nurani bangsa kita. Dengan tegas  Laskar Merah Putih indonesia Provinsi Banten Mengutuk dan mengecam  keras perbuatan aksi bom bunuh diri ini”  Ungkap Beliau.

Lanjut Jhonner. Sihite. P. ” Saya berharap Kepada seluruh masyarakat indonesia jangan terprovokasi dan tetap tenang, Kondusifitas keamanan harus tetap kita jaga bersama, serahkan dengan aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus ini, mari kita rapatkan barisan untuk menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai ini.” imbuh Jhonner. Sihite. P.

” Kami berharapan pemerintah dan  dinas terkait dapat segera mengusut dengan tuntas serta memberantas teroris di negeri yang kita cintai ini.” tutup beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *