Dalam Rangka Penutupan TMMD-111 Kodim 0602/Serang, Menyelenggarakan Serbuan Vaksin

Penaindonews.com, SERANG – Dalam rangka penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0602/serang gelar Serbuan Vaksinasi di Kawasan Industri Buditexsindo, Desa Junti Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Banten. Acara vaksin berlangsung di halaman Rumah Bapak Suba’i. Rabu (14/7/2021)

Kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi yang di barengi penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0602/serang, dalam kegiatan ini turut hadir Dandim 0602/serang kol inf Soehardono, Koramil Kopo/Jawilan Kapt. Inf Jajang Supriyatna, Kapolsek Jawilan AKP Sidik Hadi Suwito, H. Ismail Direktur pengembang dan pemeliharaan kawasan industri Buditexindo.

Dandim 0602/Serang Kol. Inf. Soehardono menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan program nasional yang diperintahkan langsung oleh Bapak Presiden RI Jokowidodo dalam rangka guna menjaga kekebalan tubuh dari penyebaran covid-19, dan menjaga ke
sehat masyarakat.

Dandim 0602/ Serang menegaskan kegiatan vaksinisai ini jangan dikait kaitkan dengan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). sekali lagi saya tegaskaan jangan dipelesetkan atau di politisir. Tegas Soehardono.

Selanjutnya Danramil Kopo Kapt. Inf. Jajang S. ” Vaksinasi hari ini berjalan lancar peserta yang hadir didominasi oleh karyawan pabrik yang ada di sekitar kawasan industri Buditexindo juga warga masyarakat.”

Dari data yang terregestrasi berjumlah 500 orang. 400 yang berhasil divaksin, 96 ditunda karena dari hasil scering tidak memungkinkan untuk di vaksin dan 4 orang tidak hadir. ungkap Danramil.

Diakhir kegiatan Danramil menambahkan jika ada pihak yang siap untuk memfasilitasi tempat pelaksanaan dari Kodim 0602 siap untuk melaksanakan Vaksinisasi.

(Haris Ranau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *