Ajak Warga Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Bagi-Bagi Masker

Penaindonews.com, Polres Serang Kota,– Sebagai wujud pencegahan terhadap Covid – 19 segala upaya di lakukan di wilayah hukum Polsek Serang Polres Serang Kota, sangat serius menangani wabah virus Corona semua itu demi untuk warga binaanya Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sumurpecung Kecamatan Serang Kota Serang.

Seperti terlihat siang ini Bripka Dagus Handiyana membagikan masker kepada warga masyarakat yang di kelurahan Sumurpecung Kecamatan Serang Kota Serang, Rabu (15/9/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Serang membagikan masker kepada warga masyarakat, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona/covid – 19 dan memberi himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar mengunakan sabun atau antiseptic, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak”.Ungkapnya.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H menyampaikan, kepedulian terhadap penanganan pandemi covid – 19, kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Serang agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan maupun pembagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran Covid – 19. Jelas Kapolsek Serang.

(Humas Polsek serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *