Edukasi Prokes, Polsek Serang bagikan Masker Gratis

Penaindonews.com, POLRES SERANG KOTA-Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Masker gratis kepada warga dan melaksanakan edukasi tentang Prokes, Antisipasi kerumunan, upaya pencegahan penularan Wabah Covid-19. Rabu (15/9/2021).

Pembagian Masker gratis kepada warga di Jalan Cinanggung Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang Kota Serang, sebanyak 150 (seratus lima puluh).

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H Mengatakan” Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk,” terang Kapolsek.

Selain membagikan masker, Upaya yang dilakukan oleh Personel Polsek Maliku yaitu dengan menyampaikan himbauan Prokes serta mengajak warga masyarakat untuk menerapkan prokes 5M dengan benar, dengan patuhi Prokes, akan sangat membantu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Salah satu warga Adi susanto mengatakan ” Terimakasih himbauwan dan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker oleh Polsek Serang, dengan hadirnya Polri Dapat Memberikan Rasa Aman Kepada Seluruh Masyarakat dan Agar Masyarakat Sehat terhindar dari wabah Covid-19.

(Humas Polsek serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *