Polsek Ciruas Polres Serkab Sambang “Sowan Sesepuh” kepada Tokoh Agama

Penaindonews.com, POLRES SERKAB, – Sesuai dengan perintah Kapolsek Ciruas, Akp Syarif Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas, Bripka Gun Gun G, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Point 6 “Sowan Sesepuh” dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada Para Tokoh di wilayah hukum Polsek Ciruas.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas, Bripka Gun Gun G, menyambangi Tokoh Agama Ust. Dayat bertempat di Kp. Pulo, Ds. Pulo, Kec. Ciruas. Minggu, (12/12/2021)

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar Para Tokoh Agama ikut serta menciptakan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas yang konduasif di lingkungannya

“Dan apabila terdapat hal hal yang mencurigkan dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Ciruas,” ucap Bripka Gun Gun.

“serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19,” pungkas Bripka Gun Gun.

(HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *