Gelar Apel Sore Personil Ditlantas, Begini arahan Wadirlantas Polda Banten

Penaindonews.com, Serang – Personil Ditlantas Polda Banten melaksanakan apel sore bertempat di lapangan Merah pada Selasa (04/01) pukul 15.00 Wib. Apel tersebut dipimpin oleh Wadirlantas Polda Banten.

Apel sore dilakukan sebagai pengecekan kekuatan personil Ditlantas, penyampaian perintah pimpinan kepada anggota, serta sebagai sarana evaluasi kinerja anggota sepanjang hari untuk mempertahankan yang sudah baik dan mencari solusi bagi kendala-kendala yang dihadapi selama melaksanakan tugas.

Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael pada pelaksanaan apel sore menyampaikan rencana kegiatan Ditlantas besok Rabu (05/01) untuk melaksanakan serah terima jabatan (Sartijab) Dirlantas dan Pejabat Utama Polda Banten lainnya.

“Besok Rabu (05/01) dilaksanakan serah terima jabatan (Sartijab) Pejabat Utama Polda Banten termasuk Dirlantas bertempat di Gedung Aula Serba Guna Polda Banten, setelah dilaksanakan Sertijab Dirlantas dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan (Lapsat) dan Memori Serah Terima jabatan dari Pejabat Lama Kombes Pol Rudy Purnomo kepada Pejabat Baru Kombes Pol Budi Mulyanto bertempat di Aula Ditlantas Polda Banten,” Kata Alfaris Pattiwael.

Alfaris Pattiwael menjelaskan “Laporan Kesatuan (Lapsat) dan penandatanganan memori serah terima jabatan merupakan suatu kegiatan yang harus dilaksanakan saat Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan Kepala Sub Satuan Kerja (Kasubsatker) melaksanakan serah terima jabatan, bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian, dinamika operasional, dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta sarana menyampaikan program dan anggaran yang telah diserap oleh Satuan Kerja tersebut,” ujar Alfaris Pattiwael.

“Pada hari Kamisnya (06/01) dilaksanakan Apel pagi yang akan dipimpin oleh Dirlantas Polda Banten yang baru Kombes Pol Budi Mulyanto dan rencananya juga akan dihadiri oleh Kombes Pol Rudy Purnomo, karena pada kesempatan Apel pagi tersebut beliau akan berpamitan kepada seluruh personil Ditlantas Polda Banten,”Tutup Alfaris Pattiwael. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *