Polsek Kragilan Polres Serang Menggelar PAM Pengamanan Jalur Aksi Unjuk Rasa di Pintu Tol Ciujung

Penaindonews.com, SERANG – Personil Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten, yang dipimpin langsung Kapolsek Kragilan, AKP GESIT FEBRIYATMOKO, S.I.K,.M.I.K. Melaksanakan pengamanan antisipasi Aksi massa buruh. Rabu (05/01/2022) pukul 07.00 WIB.

Tujuan melaksanakan apel, untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dan dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa kegiatan ini dihadiri oleh anggota Polsek Kragilan, Polsek Ciruas dan Polsek Petir untuk melaksanakan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh peserta unjuk rasa.

Dengan adanya perjalanan massa buruh yang berangkat ke KP3B, Kapolsek Kragilan perlu menerjunkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan tersebut dan sekaligus memberikan arahan atau himbauan agar selalu berhati-hati di perjalanan mematuhi peraturan berlalu lintas serta memenuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan.

Kapolsek Kragilan menambahkan, aksi unjuk rasa ini berjalan lancar Aman dan kondusif dan tetap mengikuti aturan – aturan Protokol Kesehatan tentang 3M Menjaga Jarak, Mengunakan Masker, dan Selalu Cuci Tangan dengan Sabun dan Air yang Mengalir berharap kepada massa aksi agar tidak mengikut dan bergabung dengan massa lain, untuk menghindari klaster terbaru, Mengingat situasi masih Wabah COVID 19, berdasarkan Maklumat Kapolri.

Sampai berita ini diturunkan situasi keamanan kewilayahan terpantau masih aman dan kondusif.

Adapun Floting pengamanan jalur buruh yang akan melaksanakan orasi di Jakarta :

PT. INDAH KIAT :

  1. 5 Personil dari Polsek Kragilan

Pintu Tol Ciujung :
1.10 Personil dari Polsek Kragilan

Jembatan/Pertigan Sentul Kragilan :

  1. 2 Personil dari polsek Kragilan
  2. 3 Personil dari Lantas Polres

PT. Loyal :

  1. 2 Personil dari Polsek Kragilan

PT. Lunciong Brothers :

  1. 7 Personil dari Polsek Petir
  2. 2 Personil dari Lantas Polres

PT. UPP

  1. 2 Personil dari Polsek Kragilan

(HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *