Polres Serang laksanakan apel pengamanan masa aksi buruh dari ASPSB Kabupaten Serang

Penaindonews.com, Serang – Personel Polres Serang laksanakan apel pengamanan pemberangkatan massa aksi buruh dari Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang ke Kantor Jamsostek. Rabu, (23/02/2022).

Hadir dalam kegiatan apel pengamanan tersebut Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, Kapolsek Cikande Kompol Salahudin, Kabagops Polres Serang AKP Joko Pituturno dan seluruh personel yang terlibat dalam giat apel pengamanan dari unsur TNI-POLRI.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno dalam arahannya mengatakan pengamanan aksi massa buruh ini bukan hal yang baru, namun jangan sampai “Under estime” tutur Wakapolres.

Wakapolres juga menyampaikan agar personel laksanakan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) salah satunya jangan membawa senjata api kata Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres berkata agar hindari tindakan-tindakan yang arogansi laksanakan tugas sesuai dengan kewenangan kita

Lanjut wakapolres mengingat situasi sekarang masih pandemi Covid 19 dan varian Omicron sedang tinggi penyebarannya, dan kepada personel pengamanan untuk selalu menghimbau kepada peserta aksi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19,tutupnya ( Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *