Terima Kedatangan Wartawan Mitra Polri Polsek Ciruas Polres Serang Jalin Silaturahmi

Penaindonews.com, SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Jalin hubungan kemitraan dengan awak media mitra Polri, Kasihumas Polsek Ciruas Aiptu Jahidi, Menerima kunjungan silaturahmi para awak media mitra Polri bertempat di Mapolsek Ciruas Kec. Ciruas, Kab. Serang. Rabu (23/2/2022) pukul 12.00 WIB.

Sambil menikmati kopi panas setelah makan siang kepada para Wartawan (Khoer Azis dari Bhayangkarapos, Teddy dari FBINEWS dan Wartawan lainnya), Aiptu Jahidi, menyampaikan terkait pelaksanaan tugas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Ciruas

Aiptu Jahidi juga mengajak kepada para awak media yang hadir saat itu agar membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bidang pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Jahidi mengatakan bahwa kegiatan ini mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Ciruas, dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah hukum Polsek Ciruas kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan Kunjungan yang dilakukan para awak media di mapolsek Ciruas ini, merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,” ungkap Aiptu Jahidi

Aiptu Jahidi juga Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

“ Karna melalui informasi aktual yang di beritakan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.” Tutup Aiptu Jahidi.

(Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *